Sebelum Bobol Gawang Arsenal, Ternyata Jota Dapat Instruksi dari Klopp

by
Sebelum Bobol Gawang Arsenal, Ternyata Jota Dapat Instruksi dari Klopp

Ulasanbola Penyerang anyar Liverpool, Diogo Jota mengungkapkan instruksi yang disampaikan Jurgen Klopp sebelum dirinya masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol ke gawang Arsenal.

Jota dimasukkan di menit ke-80 menggantikan Sadio Mane. Meski bermain singkat, tapi Jota tidak menyia-nyiakan kesempatan bermainnya dan mampu berkontribusi dengan baik untuk Liverpool.

Setelah Liverpool unggul 2-1, Jota memperlebar keunggulan melalui golnya di menit ke-88. Dia memanfaatkan bola yang gagal diantispasi bek Arsenal saat mencoba menghalau umpan silang Trent-Alexander Arnold.

Tidak mudah untuk mencetak gol di laga debut. Terlebih di laga bigmatch dengan melawan salah satu tim top seperti Arsenal.

Baca juga: Posisi Terbaik Diogo Jota hanya Pelapis untuk Sadio Mane

“Arsenal bermain sangat bagus dengan momentum yang bagus. Jadi, dia (Klopp) hanya mengatakan kepada saya untuk menjaga tekanan yang kami lakukan dengan sangat baik di pertandingan.” ungkap Jota.

“Dan dengan bola, bersenang-senanglah, mainkan yang terbaik dan itulah yang coba saya lakukan. Saya pikir pada akhirnya dia senang dengan itu.” serunya.

Namun tidak hanya itu, ada faktor lain yang membantu Jota bermain bagus. Dia mengaku harus fokus menyaksikan pertandingan dan mengamati dengan baik apa yang perlu dilakukan ketika bermain.

“Saat kami berada di bangku cadangan, kami mengamati pertandingan dengan cermat, dengan teliti. Kami tahu kami bisa masuk kapan saja dan kami bisa memiliki kesempatan untuk memutuskan permainan dalam beberapa saat.” jelasnya.

“Itulah yang coba saya lakukan. Saya selalu fokus. Dan ketika saya di lapangan, saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik.” tuturnya.