Cetak Gol di Laga Debut, Jota Justru Kurang Puas

by
Cetak Gol di Laga Debut, Jota Justru Kurang Puas

Ulasanbola Penyerang anyar Liverpool, Diogo Jota mengaku senang bisa membantu Liverpool meraih kemenangan saat melawan Arsenal. Tetapi dia masih kurang puas, karena seharusnya bisa bermain lebih baik.

Liverpool sukses membawa pulang tiga poin setelah menundukkan Arsenal 3-1 di Anfield. Liverpool menang dengan tiga gol yang dicetak oleh Sadio Mane, Andrew Robertson dan Jota sendiri.

Jota sebenarnya hanya bermain 10 menit sebelum laga berakhir. Dia menggantikan Mane di menit ke-80. Sebelum mencetak gol di menit ke-88, pemain timnas Portugal itu sempat mendapatkan beberapa peluang. Namun dia gagal memaksimalkan peluang tersebut.

Meski begitu, penampilan Jota ini tetap mendapatkan banyak pujian, termasuk dari Jurgen Klopp. Dia pun mengaku senang karena sudah diterima dengan baik di skuat Liverpool.

Baca juga: Blunder dan Bantu Lacazette Cetak Gol, Robertson: Itu Assist Terburuk!

“Itu sangat berarti. Saat Anda tiba di tim yang merupakan juara dunia, Anda selalu berusaha beradaptasi secepat mungkin.” ujar Jota.

“Cara mereka menerima saya mengagumkan. Saya hanya berterima kasih kepada mereka atas cara mereka menerima saya. Saya pikir kita bisa membangun dari sini dan melakukan hal-hal hebat di masa depan.”

Meski belum puas dengan performanya, tapi Jota tetap merasa senang dengan kemenangan yang diraih Liverpool.

“Jelas saya bisa melakukannya lebih baik lagi. Saya punya beberapa peluang sebelumnya. Tetapi saya senang dengan ini, mendapatkan gol pertama saya pada pertandingan pertama saya (di Anfield).”

“Dan saya membantu tim mengunci hasil, itu yang paling penting, bahwa kami memperoleh tiga poin.” kata penyerang berusia 23 tahun tersebut.